Friday 15 October 2010

Pengguna Twitter akan capai 1 Milyar

foto berita artikel
Pengguna Twitter saat ini sudah mencapai 160 juta pengguna. Namun, co-founder Twitter, Evan Williams sudah menargetkan pengguna Twitter akan mencapai 1 milyar. Williams yang baru saja menyerahkan jabatan chief executive mengungkapkan targetnya pada Commonwealth Club di  San Francisco. Williams juga bergabung bersama dengan co-founder Biz Stone untuk membicarakan konsep desain terbaru dari Twitter dan topik yang lainnya.

ZDnet menuliskan pada tampilan baru Twitter, Williams akan menyiapkan beberapa argumen yang akan menjadi jawaban bila pengguna Twitter mengeluh tentang tampilan yang baru. Namun, hingga saat ini, Williams baru mendapatkan reaksi yang positif dan tidak ada satu pengguna pun yang mengajukan komplainWilliams juga menuturkan tentang perusahaannya yang kurang menanggapi ancaman serius dari link-link yang tidak bertanggungjawab seperti link pornografi anak dan hak cipta.

Pada kesempatan itu juga Williams mengungkapkan alasan tentang keputusannya untuk menyerahkan jabatan CEO untuk mantan COO Dick Costolo. Dirinya merasa peran CEO akan semakin membutuhkan perhatian yang lebih fokus pada operasi dan manajemen personil. Adanya keputusan ini juga bagian dari target Williams untuk mendapatkan pengguna Twitter hingga 1 milyar. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)