Friday 15 October 2010

Asyik, Bisa Posting Blog WordPress Via SMS

foto berita artikel
Situs blogging WordPress.com telah menambah satu fitur baru yang memudahkan user untuk berinteraksi dengan blog mereka via pesan text SMS. Layanan baru tersebut, yang kini baru bisa dinikmati pengguna WordPress.com di U.S. akan memberikan SMS pemberitahuan kepada user untuk semua hal, seperti ada user baru yang join atau meninggalkan blog user, sebuah perubahan theme, dan update di setting privacy.

User dapat membayar $20 per tahun untuk mendapat akses tambahan lainnya, termasuk :
  • Perlindungan untuk blog dengan dua langkah proses login. User akan mendapatkan pesan text di ponsel ketika login ke dashboard WordPress.com yang memiliki kode pass, yang harus dimasukkan sebelum user mengakses blog.
  • Notifikasi text ketika user menerima komentar baru, bisa approve atau delete komentar dan bisa mengirim reply komentar.
  • Mendapat notifikasi ketika ada posting baru yang ada di blog user
  • User bisa untuk publikasi cepat update ke blog
Jika user memiliki iPhone, Android ataupun BlackBerry, maka user bisa melakukan hal yang sama dan membayar $20 per tahun, karena aplikasi WordPress.com menyediakan fitur ini pula secara mobile, termasuk bisa editing foto atau posting video. Atau mungkin jika ingin menggunakan layanan yang gratis, user bisa menggunakan Ping.fm untuk posting ke blog.