Friday 8 October 2010

LG menunda peluncuran Tablet Android


foto berita artikel
LG telah memutuskan untuk menunda perencanaan mereka dalam peluncuran Tablet Android sampai versi yang lebih baik dari sistem operasi Android datang kepada mereka. Mengutip salah seorang pengembang di LG melaluiReuters, penundaan tersebut berkaitan dengan kehadiran Android versi 2.2 berkode Froyo yang diklaim tidak dapat berjalan dengan baik untuk tablet LG. Hal ini dilakukan agar kedepannya Tablet LG tidak mendapatkan masalah bila digunakan oleh pengguna.
 Selain itu, Bloomberg juga mengungkapkan seorang pejabat LG mengatakan tablet yang dikeluarkan LG sudah hadir secara lengkap, namun perusahaan masih menunggu kehadiran Android 3.0 yang dijadwalkan akan diluncurkan tahun depan. Penundaan ini akan membuat LG menjadi hitam. Ini dikarenakan Agustus kemarin, Chang, wakil presiden pemasaran LG menyombongkan diri dengan menyebut tablet LG akan lebih baik dibandingkan iPad saat diluncurkan akhir tahun ini.
 Penundaan peluncuran tablet LG merupakan keputusan yang tepat. Hal ini dikarenakan Hugo Barra sebagai director of mobile products Google mengutarakan bahwa Froyo tidak dapat dioptimalkan untuk tablet. Bahkan, pada saat pengguna mengakses Android Market, aplikasi tersebut tidak akan bekerja maksimal. Atas dasar alasan ini LG menunda peluncuran tablet mereka hingga tahun depan.(jimmyfernanda/BeritaNet.com)



Posted by